Nubuat tentang kemajuan Pakistan dan Kebangkitan Islam - Muhammad Qasim bin Abdul Karim



Mimpi diberikan tempat istimewa dalam setiap agama. Kisah Joseph dalam Alkitab adalah salah satu favorit saya karena saya merasa dapat berhubungan dengan baik kepadanya. Yusuf bermimpi dari Tuhan sebagai seorang pemuda dan bukannya mulai berjalan keluar dari mimpi itu seperti yang dia bayangkan, dia pergi melalui sekelompok apa yang tampak seperti jalan memutar, dan hidupnya berakhir tampak jauh berbeda daripada aku yakin dia telah membayangkan. Meskipun saya belum pernah dijual ke dalam perbudakan atau dipenjara secara salah, saya memiliki kehidupan yang berbeda dari apa yang saya bayangkan, tampaknya dalam arah yang berlawanan dengan mimpi-mimpi yang telah ditempatkan Tuhan di dalam hati saya. Saya, Muhammad Qasim, telah terus-menerus melihat mimpi selama 27 tahun terakhir tentang Pakistan, datangnya hari kiamat dan Islam. Saya juga telah melihat Nabi Muhammad SAW dalam mimpi saya lebih dari 300 kali. Beberapa tahun yang lalu Nabi Muhammad saw memberi saya perintah dalam mimpi saya untuk berbagi mimpi saya dengan orang-orang dan untuk menyampaikan pesan Nabi Muhammad SAW. Fakta ini benar-benar jelas bahwa kita hidup di akhir zaman dan Hari Penghakiman sangat dekat. Tidak mungkin bagi saya untuk menyatakan semua impian saya di sini, jadi saya menyatakan ringkasan mimpi saya sebagai gantinya.

Dalam mimpi pada 2006 saya bertanya kepada Allah mengapa Anda membuat Pakistan? Setiap jenis maksiat hadir di Pakistan, tidak ada perdamaian atau kemakmuran, pembunuhan dan ketidakadilan di mana-mana, dan dia mengatakan kepada saya bahwa "Qasim 1400 tahun yang lalu ketika Muhammad saw berada di dunia ini maka dia sering berdoa untuk membuat permohonan yaitu 'Ya Allah , mendekati hari penghakiman buatlah negara yang namanya adalah La-ilaha-il-Allah dan ketika Islam ditekan di seluruh dunia kemudian membuat Islam yang sebenarnya tersebar di seluruh dunia dari sana, jadi saya menerima permohonan Nabi Muhammad dan aku memutuskan untuk membuat Pakistan, dan aku akan membela Pakistan dan aku akan melindunginya juga". Aku diberitahu dalam mimpiku bahwa upaya segera akan dilakukan untuk mengubah Pakistan menjadi Tora Bora dan rencana akan dibuat untuk mengakhiri Islam. Tapi Allah akan membantu umat Islam dan Islam akan menyebar di seluruh dunia. Pakistan dan Angkatan Daratnya akan memainkan peran besar dalam kebangkitan Islam. Saya diberitahu dalam mimpi saya tentang rencana Amerika, Israel dan India melawan Islam dan Pakistan.

Dalam mimpi pada 19 Maret 2017, saya melihat bahwa perdana menteri Israel mengatakan kepada presiden Amerika bahwa kita hampir menyelesaikan kastil Dajjal (yang merupakan bangunan berwarna coklat) dan segera saja nama Palestina akan ditinggalkan dan kita akan memerintah seluruh Timur Tengah. Kemudian presiden Amerika mengatakan bahwa tidak hanya Timur Tengah tetapi seluruh dunia akan berada di bawah pemerintahan kita. Ketika Israel mulai menciptakan bangunan berwarna coklat di wilayah Palestina maka umat Islam banyak memprotes. Tiba-tiba di dasar gedung ada ledakan besar dan karena itu badai debu yang menakutkan telah dibuat dan mulai menyebar ke mana-mana, sejumlah besar umat Islam meninggal dan badai ini menyebar ke seluruh Timur Tengah, Mesir, Sudan dan banyak negara-negara Arab lainnya. Saya berpikir bahwa apa yang dilakukan Israel yang menyebabkan kehancuran sebesar itu !?

Dalam mimpi pada 21 Desember 2017, saya melihat bahwa presiden Amerika menciptakan rencana untuk menghancurkan Pakistan, di tangannya ada peta yang menunjukkan Pakistan sebagai bagian dari India. Presiden Amerika menunjukkan peta ini kepada semua orang dan mengatakan bahwa sekarang Pakistan akan dikendalikan oleh India, dan kemudian dia menandatanganinya. Dalam mimpi pada Desember 2014, saya melihat Turki, Pakistan, dan Arab Saudi sebagai tiga istana besar Islam. Musuh-musuh Islam berusaha menghancurkan kastil-kastil ini satu demi satu. Pertama-tama upaya dilakukan untuk menghancurkan Turki dan mereka menghancurkannya tanpa menghadapi banyak perlawanan. Setelah ini pasukan itu pergi ke Arab Saudi dan menghancurkannya. Muslim terus dikalahkan dalam perang dunia ketiga dan kehancuran yang mengerikan tersebar di Timur Tengah. Setelah ini, orang-orang yang tidak beriman ingin menghancurkan Pakistan, tetapi Allah membantu Pakistan dan pasukannya dengan pasukan-Nya yang tak terlihat dan Jet Tempur Hitam. Kemudian perang melawan Pakistan dimulai yang merupakan bagian dari perang dunia ketiga dan umat Islam mencapai kemenangan pertama mereka dan Muslim berhasil mempertahankan kastil Islam ketiga dan terakhir. Kemudian kami berbaris menuju Timur Tengah dan menaklukkan daerah kami yang hilang, Pakistan berhasil mengalahkan Amerika dan Rusia dengan bantuan Allah dan menjadi negara superpower dan kemudian kami menyebarkan Islam yang benar di seluruh dunia dengan Bantuan Allah. Saya telah melihat banyak mimpi di mana saya diberitahu tentang kemajuan Pakistan dan kebangkitan Islam. Jika saya menggabungkan semua mimpi ini maka urutan peristiwa berikut terbentuk: Segera berita impian saya tersebar di seluruh dunia dengan Bantuan Allah. Pada saat yang sama Nabi Muhammad SAW memberikan kesaksian kepada panglima militer tentang mimpi saya bahwa Qasim tidak berbohong tentang mimpi, mimpinya adalah benar dan mereka berasal dari Allah.
Setelah ini tentara Pakistan dan orang-orangnya benar-benar mempercayai mimpiku dan mengambil langkah berani untuk menyelamatkan Islam dan Pakistan. Kemudian orang-orang yang sangat mencintai Pakistan mulai memerintahnya. Pertama-tama Pakistan dibebaskan dari segala bentuk Syirik di tingkat pemerintahan, dan sektarianisme dihapuskan. Kaum Muslim Pakistan menjadi satu bangsa. Idul Fitri mulai dirayakan pada suatu hari dan Azan mulai terjadi pada saat yang sama. Untuk menyelamatkan Pakistan dari riba, sistem perbankan semacam itu dirancang yang bebas dari bunga. Setiap jenis terorisme dan ketidakadilan dihapuskan. Dan sistem yang didasarkan pada keadilan dan kesetaraan itu terbentuk bahwa orang-orang dari seluruh dunia kagum. Sistem pemerintahan seperti itu dibentuk bahwa rakyat biasa Pakistan dapat mengajukan pertanyaan dari perdana menteri, panglima militer dan kepala departemen lain.

Ketika musuh-musuh Pakistan melihat bahwa Pakistan sedang maju maka mereka mencoba untuk menghancurkan Pakistan secara ekonomi dan meminta Pakistan untuk mengembalikan pinjaman yang telah diambilnya, dan mengatakan bahwa sampai Pakistan mengembalikan pinjaman, kami akan memaksanya untuk menerima syarat-syarat kami dan membuatnya menjadi milik kami. budak lagi. Tapi Allah membantu Pakistan dan memberi kita harta karun yang tak terlihat. Dari harta ini kami membayar kembali pinjaman Pakistan. Pakistan berdiri di atas kakinya oleh Bantuan Allah, ada kedamaian dan kemakmuran di mana-mana di Pakistan. Ada Rahmat dan Berkah Allah. Allah menyelesaikan kenajisan dan imoralitas dari Pakistan. Banyak non-Muslim juga berimigrasi ke Pakistan dan mulai tinggal di sini. Kami memberi semua orang hak yang sama tanpa diskriminasi. Pakistan menjadi negara yang kaya di dunia. Dan tak lama kemudian kami melampaui barat di setiap bidang. Kami membuat pesawat, kapal dan segala jenis teknologi termasuk pesawat ulang-alik sendiri dan menjadi mandiri dalam setiap bidang. Kami melampaui seluruh dunia dengan Bantuan Allah, dunia kagum bahwa bagaimana kami mencapai semua ini dalam waktu yang singkat. Orang-orang ini sangat terbelakang, dan jika mereka terus maju pada tingkat ini maka mereka akan memerintah seluruh dunia satu hari. Ketika Pakistan mulai maju dengan pesat dan kedamaian dan kemakmuran mulai menyebar ke mana-mana.

Kemudian setelah melihat semua ini India mencoba untuk menghentikan Pakistan dari kemajuan dan mulai bersiap untuk menyerang Pakistan. Rakyat Pakistan dan tentara menjadi siap untuk ini juga. Allah mengirim ribuan jet tempur hitam dengan bantuan-Nya. India menjadi takut ketika melihat mereka dan juga terkejut bahwa darimana Pakistan mendapatkan pancaran ini? Seluruh dunia, para insinyur tentara Amerika menjadi terkejut dan kagum juga. Setelah melihat jet-jet itu, India menarik pasukannya dari perbatasan. Tetapi Pakistan mengambil keuntungan dari jet-jet ini dan membebaskan tempat terkenal di Timur Tengah. Dengan cara ini Allah merencanakan dan Pakistan mendapat kesempatan untuk maju pesat.

Di sisi lain India, sekutu-sekutunya dan kelompok-kelompok teroris bersiap untuk berperang melawan Pakistan. Kami menyerang Kashmir dan membebaskannya. Setelah ini Amerika mengatakan bahwa kita akan melawan perang dunia ketiga di Pakistan. Setelah melihat para pejuang jet hitam itu, umat Islam dari seluruh dunia datang ke Pakistan untuk kebangkitan Islam dan membela Pakistan. Pakistan juga mengambil langkah untuk melindungi Muslim yang tinggal di India, sehingga mereka akan aman jika terjadi perang. Seluruh dunia melihat bahwa umat Islam bersatu sekali lagi. Kami membuat jet kami untuk perang dan teknologi lainnya dengan diri kami sendiri dan kami menjadi mandiri dengan bantuan Allah. Kemudian perang terburuk di dunia dimulai, musuh-musuh Pakistan percaya bahwa mereka akan menghancurkan Pakistan. Tapi Allah membantu Pakistan dengan rahmat-Nya. Dalam perang ini kami tidak membunuh wanita, anak-anak dan orang yang tidak bersalah. Dan Pakistan memenangkan perang ini dengan Bantuan Allah. Dalam perang ini 800 juta orang terbunuh, di mana ada proporsi musuh yang lebih besar. Setelah itu pemerintah Pakistan memberi perlindungan kepada para wanita, anak-anak dan orang-orang lain mereka menjadi Muslim juga. Kami memenangkan perang ini dengan Bantuan Allah dan musuh-musuh kami dikalahkan. Setelah itu Muslim dari Timur keluar dengan Bantuan Allah dan mendapatkan kembali daerah yang hilang seperti Timur Tengah dan Turki dan tidak ada yang menghentikan kita. Pakistan menjadi negara adikuasa oleh rahmat Allah dan kemudian kita menyebarkan Islam sejati Nabi Muhammad SAW di seluruh dunia dengan rahmat Allah. Seluruh dunia dipenuhi dengan damai dan Islam sekali lagi tersebar di dalamnya. Semua orang mengerti bahwa Islam sejati Nabi Muhammad SAW dipenuhi dengan damai.
Berkah dan rahmat Allah ada di mana-mana dan tidak ada yang miskin atau sedih. Dan di atas segalanya, Allah ridho dengan kita. Perdamaian ini berlangsung selama 8 hingga 10 tahun dan kemudian Dajjal muncul.

Dalam mimpi pada 20 September 2015, Allah berkata bahwa Qasim Quran adalah kata-kata saya. Jika Syaitan, jin dan seluruh umat manusia bersatu bahkan mereka tidak akan dapat membuat satu Surah. Seperti ini mimpi yang telah saya tunjukkan pada Anda juga diciptakan oleh saya (Allah). Jika Syaitan, Jin dan seluruh manusia bersatu bahkan mereka tidak akan dapat menciptakan mimpi seperti itu.
Juga dalam mimpi pada Maret 2017, Nabi Muhammad saw mengatakan bahwa Qasim! Berikan pesan saya ini kepada Umat saya bahwa siapa pun yang membantu Anda persis seperti orang yang telah membantu saya dan dia juga akan bersama saya pada hari Penghakiman. Untuk mengetahui lebih banyak tentang mimpi saya, periksa halaman Facebook dan saluran YouTube saya:

http://www.facebook.com/Allah.Muhammad.in.my.Dreams

https://www.youtube.com/channel/UCYDMYW8tfsmzi77c_0AM9Qgdasdsa

Komentar

Unknown mengatakan…
Isi ini ada yang menyimpang berkaitan dengan hadits pada perang ke 3 perang itu perang kembali seperti jaman nabi Muhammad SAW
Unknown mengatakan…
الله اكبر