Pesan Nabi Muhammad ﷺ Untuk Umatnya | Mimpi Muhammad Qasim



Pada bulan April, 2015

Muhammad Qasim melihat sebuah mimpi.

Dalam mimpi ini nabi ﷺ Allah.

Berbicara kepada saya di perangkat yang mirip dengan telepon.

Dari suaranya nampaknya dia sudah sangat lelah dan lelah.

Dia berkata "Qasim saya memanggil banyak orang tapi tidak ada yang mendengarkan saya."

"Sekarang saya sangat lelah dan saya tidak memiliki kekuatan lagi."

Saya berkata "katakan apa yang harus saya lakukan, saya di sini untuk Anda".

Dia berkata "Qasim aku ingin bertemu denganmu".

'' Ada pekerjaan yang sangat penting yang bisa Anda datangi kepada saya ".

Saya bilang "kenapa saya tidak harus membuat paspor saya dan mendapatkan visa".

Dia berkata "oke tapi tolong lakukan ini dengan cepat".

Saya pergi ke travel dan agen dan mereka mengatakan akan memakan waktu 3 sampai 4 bulan.

Aku memanggil kembali Muhammad ﷺ.

Dan mengatakan kepadanya waktu menunggu.

Dia menjadi sedih dan berkata "kamu tinggal di sana".

"Aku akan datang padamu".

Saya bersikeras bahwa jika Anda menunggu saya akan datang sendiri.

Anda sangat tua dan lelah dan Anda seharusnya tidak datang sejauh ini.

Dia mengatakan "tidak ada anak saya pekerjaan ini sangat penting dan tidak boleh ditunda".

Saya berkata "semoga Allah mempermudah Anda."

Kemudian saya berdoa kepada Allah untuk memudahkan orang yang saya cintai ﷺ.

Lalu aku pergi ke bandara dan menunggunya.

Saat dia tiba saya menjadi sangat bahagia dan berlari ke arahnya dia juga menjadi bahagia.

Dan saya berkata "Allah telah membawa Anda ke sini dengan selamat".

Dia setuju dan berkata "Allah sangat penyayang."

Aku mengantarnya pulang ke mobilku.

Rumah saya disewakan dan listriknya hampir terpotong.

Dia masuk, duduk dan berkata "tidak ada yang mendengarkan saya".

"Jika islam saya tetap berada dalam keadaan yang sama maka saya takut itu akan binasa".

"Semua orang sibuk dalam pekerjaan mereka sendiri dan tidak ada yang mengkhawatirkan saya atau Islam saya".

"Saya ingin Anda berbagi mimpi yang telah Allah tunjukkan kepada Anda".

"Dan menyebarkan pesan saya di antara orang-orang."

"Saya membawa sebuah alat sehingga Anda bisa berbagi mimpi dan pesan saya"

"Dan juga beritahu muslim bahwa saya mengatakan ini".

"Tidak peduli bagaimana Qasim adalah dia adalah bagian dari ummah saya". (bangsa)

"Dan saya tidak membedakan siapapun dari ummah saya".

"Dan jangan dibagi ke dalam kelompok yang mengatakan bahwa islam tidak akan bangkit dari Pakistan".

"Dekat qiyamah (hari penghakiman) Islam akan bangkit dari beberapa tempat dulu".

"Tidak peduli di mana hal yang baik adalah umat Islam akan bersatu lagi".

"Mereka akan mendapatkan kembali status mereka yang hilang dan Islam akan terlihat di dunia lubang dengan hormat".

"Dan hanya itu yang harus jadi masalah, jadi apa yang buruk dengan itu?"

Saya menjawab bahwa tidak peduli seberapa keras atau berbahaya pekerjaan ini saya akan melakukannya.

Dengan rahmat Allah.

Mendengar begitu banyak kebahagiaan ini berlalu dari mata basah Muhammad ﷺ.

Dia memeluk saya dengan mengatakan "Saya memiliki kepercayaan kepada Allah bahwa Anda tidak akan menolaknya".

Dia menarik napas panjang dan bersyukur kepada Allah.

Lalu dia berkata "Qasim ada peta di kotak ini".

"Di tanah itu saat kamu membangun yang sebenarnya

kota Islam oleh rahmat Allah ".

"Kalau begitu aku akan memanggilmu untuk datang kepadaku dan kemudian memberitahumu apa yang harus dilakukan selanjutnya".

Saya berkata kepadanya "jangan khawatir sekarang Anda beristirahat".

"Pekerjaan ini milikku sekarang dan aku akan melakukannya dengan rahmat Allah".

"Insya Allah" (insyaallah).

Kemudian dia mulai berdoa kepada Allah atas kesuksesan saya sebagai pertolongan saya.

Lalu aku pikir hanya Allah yang bisa menolongku sekarang.

Tidak mungkin melakukan ini tanpa pertolongan Allah.

Jadi saya bilang Bismillah (dengan nama Allah) dan mulai melakukan pekerjaan saya.

Saya membuka kotak dan ada perangkat tipe tablet berupa peta.

Dan sebuah pesan dari Muhammad ﷺ.

Dan ada juga impian saya untuk berbagi dengan orang-orang.

Saya pergi ke orang-orang Muslim Besar dengan pesan ini dan mereka menertawakan saya.

Mereka berkata "Qasim pergi dan melakukan sesuatu yang lain dan jangan buang waktu kita".

Ini membuatku tertekan tapi aku bilang "tidak, aku janji Muhammad" ﷺ.

"Bahwa saya akan melakukan pekerjaan ini".

Lalu saya buka peta untuk melihat khurasan.

Dan gambar tanah di sebelah timur khurasan yang mirip dengan Pakistan.

Lalu ada sebuah catatan.

Mengatakan "jika dekat qiyamah (hari penghakiman) Anda melihat islam nyata menyebar dari tanah sebelum khurasan".

"Kalau begitu bergabunglah dengan itu meski Anda harus merangkak dengan kaki telanjang di atas gunung untuk sampai ke sana.

Lalu saya mendapat pesan dari seseorang yang berbicara dengan saya secara rinci.

Tapi dia tidak bisa mengerti saya dengan jelas.

Saya bilang dia datang ke rumah saya, saya akan menunjukkan peta.

Dia datang dan dia berkata "iya saya telah membaca di hadits (katakanlah Muhammad ﷺ) bahwa itu bukan tanah khurasan tapi itu tanah sebelum khurasan".

"Dan jika itu benar maka tentara bendera hitam adalah tentara Pakistan".

Lalu saya bilang ya Pakistans Army adalah tentara terbaik di dunia.

Karena mereka membunuh teroris satu per satu.

Kemudian dia mengatakan bahwa kami harus menyampaikan pesan ini kepada tentara Pakistan.

Kita harus menyelamatkan kastil terakhir Islam.

Saya setuju mengatakan bahwa kita harus melakukannya dengan cepat.

Muhammd ﷺ juga mengatakan.

"Bahwa orang yang membaca pesan saya harus berbagi dengan orang lain".

Kemudian orang lain bergabung dengan kami dan kami mulai bekerja dalam bentuk kelompok.

Dan orang lain menyebarkan mimpi dan pesannya dengan sangat cepat.

Dan kemudian mereka menyebar ke seluruh dunia dengan rahmat Allah.

Dan kemudian orang-orang besar mengatakan bahwa kita seharusnya percaya sebelumnya.

Saya berkata kepada mereka bahwa "jika Allah tidak pernah bermurah hati dan tidak membantu kita".

"Kalau begitu kita tidak akan bisa menyelesaikannya".

Komentar