Pidato Presiden Erdogan | Mimpi Muhammad Qasim


Pada tanggal 28 Februari 2017, Muhammad Qasim melihat Erdogan di dalam sebuah mimpi. Presiden Turki tersebut sedang berbicara di depan orang banyak. Dia berkata, “Rakyat Turki, kita akan membangun Kekhilafahan Ottoman kembali dan semua kekuatan yang kudapatkan ini juga bagian darinya, dan sekarang kita akan mengembalikan status kaum muslimin yang hilang.” Setelah berbicara kepada orang banyak, Erdogan duduk di tempat duduknya kembali, dia tersenyum dengan penuh kebanggaan. Yang membuatku merasa dengan kekuatan sebanyak ini, dia akan mengklaim dirinya sebagai Mahdi, hanya Allah yang Maha Mengetahui.

Kemudian aku melihat pemimpin-pemimpin durjana menjadi sangat marah ketika mereka melihat ini. Mereka berkata, “Laki-laki ini sangatlah berbahaya. Setelah mendapatkan kekuatan sebanyak ini, dia akan mampu untuk melakukan apapun dan rencananya juga berbahaya. Dan jika dia ingin menjadi seperti Kekhilafahan Ottoman, maka dia akan menjadi lebih berbahaya lagi.” Yang lain berkata, “Dia harus dihentikan berapapun bayarannya. Dia sudah memulai misinya dan dia sedang menaklukan Suriah.” Yang lain mengatakan, “Dia mungkin akan menjadi pemimpin yang sangat kuat bagi kaum muslimin. Apapun yang terjadi kita harus menghentikannya mendapatkan kekuatan lebih. Jika tidak, ini akan menjadi masalah besar bagi kita. Kita harus membuka jalan bagi Sang Mesiah.”

Kemudian aku melihat Nabi Muhammad SAW berjalan mondar mandir dalam keadaan sangat cemas. Hal ini membuat ku merasa bahwa hal yang buruk akan segera terjadi.

Komentar