Perdebatan Imran Khan dengan Amerika Serikat | Mimpi Muhammad Qasim




27 Agustus 2018

Muhammad Qasim berkata, dalam mimpi ini saya melihat Imran Khan sedang berdialog dengan orang Amerika . Saat perbincangan ada pertukaran kata-kata kasar, dan Imran Khan menjadi marah dan dia mula berbicara dengan nada yang kasar dengan orang Amerika. Terdapat tindak balas yang sama dari orang Amerika juga. Kemudian percakapan menjadi lebih panas dan ada pertukaran ancaman dari kedua belah pihak juga. Imran Khan memberitahu rakyat Amerika bahwa kita bukan budak. Dia bangun dan mula berjalan dengan marah seperti yang saya telah lihat dalam mimpi saya yang lain. Dengan kecewa, dia berkata, adakah orang yang bisa membantu menyelesaikan masalah ini? 

aku melihat semua ini, saat aku berdiri di sebelah ovenku, dan bersiap untuk menyediakan sesuatu. Saya mengatakan bahwa ia adalah keadaan yang sama dan selepas ini saya melakukan sesuatu yang saya tidak ingat.

Komentar