BERKAT DIBERIKAN DI ATAS TANAH YANG GERSANG | Mimpi Muhammad Qasim


10 Desember 2018

Dalam mimpi ini saya akan pergi ke daerah besar, di mana tanahnya gersang dan beberapa orang bertanya ke mana saya akan pergi

Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan pergi ke daerah besar itu dan beberapa dari mereka memutuskan untuk ikut dengan saya untuk melihat tanah itu

Saya memberi tahu orang-orang bahwa suatu hari, dengan rahmat Allah tanah ini akan menghasilkan biji-bijian dan buah-buahan

dan beberapa dari mereka memercayai saya maka saya menunggu di sana, tetapi tidak ada yang terjadi, dan tanah itu tetap tandus

aku berkata pada diriku sendiri dengan putus asa, “Tanah ini tidak akan pernah menghasilkan apa pun dan memalingkan wajahku

lalu Allah berfirman dari langit

apa yang Akuningin

maka itu pasti terjadi

dan kemudian awan muncul di langit

kemudian sesuatu terjadi dan hujan mulai turun

oleh rahmat Allah, tanaman kecil tumbuh di tanah tandus ini dan tanaman ini mirip dengan tanaman segar yang tumbuh dari tanah

tanaman itu cukup kecil dan kemudian gelombang datang dan tanaman itu mulai tumbuh lebih besar

ketika ini terjadi, orang-orang yang berdiri di sana juga menyaksikan ini tepat di depan mata mereka

lalu lebih banyak gelombang datang dan tanaman itu tumbuh lebih besar

ketika sekitar empat hingga lima gelombang terjadi maka tanaman itu tumbuh relatif besar dan ada biji-bijian dan buah-buahan lainnya

sementara ini terjadi, beberapa orang yang menonton semua ini, juga percaya pada saya, bahwa apa pun yang dikatakan Qasim akan menjadi kenyataan

kemudian gelombang lain tiba, dan pohon itu, serta tanaman menjadi siap
artinya mereka memiliki buah di atasnya dan mereka berdiri

orang menjadi sangat terkejut, bahwa apa yang saya katakan sebelumnya telah menjadi kenyataan

dan tanah tandus itu mulai menghasilkan biji-bijian dan buah-buahan sekarang

sesaat sebelum gelombang terakhir datang orang-orang membuka pintu mobil mereka dan bersiap untuk keluar dari kendaraan mereka

karena mereka merasa tanaman sudah siap untuk dipetik

lalu orang-orang keluar dari mobil mereka

dan orang-orang yang berdiri juga berlari ke arah ladang dan mulai memetik buah-buahan

mereka semua menjadi sangat bahagia

ketika saya melihat semuanya, saya juga terkejut bahwa bagaimana semua ini terjadi

selama semua ini, tanaman-tanaman itu tetap berbaring di tanah, dan rasanya seolah-olah itu mencegah orang-orang memasuki ladang itu sebelum siap panen, dan untuk menyelamatkannya agar tidak rusak.

dan kemudian setelah gelombang terakhir, tanaman atau tanaman benar-benar siap

di antara orang-orang ada juga yang awalnya percaya pada saya, tetapi kemudian berubah pikiran nanti

dan mereka juga berlari menuju ladang itu untuk memetik buah

dan mereka sangat menyesal

Komentar