Mimpi Indra Novela Tentang Muhammad Qasim

Nama Indra noferian
Asal Palembang 
PERJUMPAAN DENGAN RASULULLAH DAN MENYURUHKU MENEMUI MUHAMMAD QASIM.
Pada tahun hebohnya ceramah ust Zulkifli yang membicarakan umur Islam 1500 tahun. Saya mengingkari hal tersebut, lalu pada tahun tersebut saya bermimpi. Saya bertemu dengan seseorang pria,di depan mushola tempat tinggal saya, dia di penuhi dengan cahaya ,seluruh tubuhku bersaksi dia adalah Rasulullah shalallahu alaihi wa sallam. Akan tetapi saya mengingkari kesaksian tersebut, dengan mengatakan dia pasti jin. Saya mengingkari hal tersebut karena saya sadar akan dosa dan kehinaan saya. Tidak mungkin rasulullah shalallahu'alaihi wa sallam menjumpaiku. Lalu saya bertanya kepadanya, apakah benar umur Islam itu 1500 tahun. Perasaanku dia hanya tersenyum mendengarkan perkataan ku, senyumannya bagaikan angin yang berhembus begitu lembut. Lalu dia mengisyaratkan kepada saya untuk melihat ke langit, lalu saya melihat langit begitu bercahaya yang penuh kedamaian,di mana saya merasakan bahwa hal ini terjadi di sebabkan kehadirannya. Terlihat di angkasa pesawat tempur hitam yang sedang berperang. Lalu tiba-tiba dia mengisyaratkan kembali kepadaku untuk melihat ke suatu arah, maka aku melihat tanduk setan yang muncul secara perlahan. Lalu dia mengisyaratkan kembali kepada ku dengan perkataannya,bahwa dia menyuruhku menemui Muhammad qasim.
KESAKSIAN BENARNYA MIMPI MUHAMMAD QASIM BIN ABDUL KARIM
Saya bermimpi, di mana sebelum tidur saya telah melakukan sunnahnya rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam dan sebelum tidur di mana saya juga berdoa. Ya Allah, tidak perlu engkau, rasul mu, malaikatmu. Akan tetapi datangkan seseorang di dalam mimpiku untuk memberikan kesaksian tentang benar salahnya mimpi Muhammad qasim bin Abdul Karim. Lalu saya bermimpi di malam itu,saya bertemu dengan seseorang pria yang memakai jubah, saya tidak mampu melihat wajahnya. Lalu seolah saya tidak percaya mimpinya Muhammad qasim, dengan mengatakan, "apa buktinya mimpi Muhammad qasim itu benar". Lalu orang tersebut mengeluarkan lembaran dan di letakkannya di atas meja yang di terangi cahaya lilin. Dia mengatakan ini buktinya. Lalu ku baca ,bahwa isi lembaran tersebut adalah hadits shahih. Yang mengenai di akhir zaman mimpi orang muslim itu benar, dan sebagian nya saya lupa ,di mana sebagian itu tersebut adalah sebagian dari kenabian.
PERTANYAAN KEPADA ALLAH TENTANG YANG AKAN TERJADI DI ZAMAN INI DAN DENGAN KEADAANKU
Saya berdoa kepada Allah ,di mana hati ini menyangkut pautkan tentang mimpinya Muhammad qasim bin Abdul Karim. Ya Allah,apa yang akan terjadi di zaman ini dan bagaimana denganku. Lalu aku bermimpi melihat pesawat hitam bertempur di angkasa. Yang di selimuti cahaya dan warna indah. Dan terdapat bintang - bintang
Semoga bermanfaat. Assalamu’alaikum..


Komentar