Al Masih Ad Dajjal Dalam Mimpi Muhammad Qasim


Bismillahirrahmanirrahim
Bertahun-tahun yang lalu

Nabi kita yang mulia Muhammad ﷺ bersabda kepada para sahabatnya "Antara masa penciptaan Adam AS dan hari kebangkitan tidak ada yang lebih dahsyat daripada fitnah Dajjal"

Dalam mimpiku aku telah melihat banyak hal yang berkaitan dengan Mesiah palsu dan hari ini aku akan menggabungkan mimpi itu untuk menyajikannya dalam narasi panjang.

Dari yang telah saya saksikan tentang al Masih ad Dajjal tingginya sekitar 6 kaki dan 1 atau 2 inci.

Dia memiliki wajah yang kejam dengan kulit coklat gelap. Janggutnya dicukur bersih dan bertahi lalat di pipinya Dajjal berambut gelap agak keriting dan memiliki kemiripan dengan orang Asia Selatan atau Timur Tengah Ia memiliki tubuh yang berotot dan ketika saya melihatnya saya tidak melihat mata yang mencuat tetapi matanya normal

Saya tidak tahu apakah dia buta di salah satu matanya atau tidak.

Namun ia memiliki kemampuan untuk merubah penampilan karena itu dia bisa mengambil bentuk yang diinginkannya dan dia menggunakan kemampuan ini untuk muncul dalam bentuk yang indah dan menggoda orang banyak Ketika Dajjal berjalan dia melangkah dengan kebanggaan besar dan rasanya tidak ada yang bisa mendekati atau berdiri di depannya. bahkan mereka yang tampaknya memiliki tekad tak tergoyahkan (iman) akan menjadi korban tipu dayanya.

Dalam mimpi saya saya mendengar Iblis memanggil Dajjal sebagai "Panglima Perangku Yang Kaya"

Menurut apa yang saya lihat Dajjal sering memicu dan merancang kekacauan di Timur Tengah

Ingatlah sekarang dia masih belum mencapai kemampuan penuhnya

Di sebagian besar mimpi aku telah melihatnya membangun sejumlah pembangkit listrik yang memanfaatkan ilmu hitam yang digunakan untuk mengisi kekuatannya.

Dalam suatu mimpi aku telah melihatnya melakukan ritual-ritual aneh melalui penggunaan tengkorak yang dia gunakan untuk mengumpulkan kekuatan magis dan menyimpannya dalam tangki bahan bakar yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan mirip seperti yang anda lihat dilakukan penyihir dan pesulap.

Dalam satu mimpi saya mendengar Dajjal berkata "Sebentar lagi kekuatanku bertambah dan aku akan memperoleh kekuatan yang baru, Aku akan menebarkan ketakutan terhadapku ke seluruh dunia, dan seluruh dunia akan menyerah kepadaku kalau tidak aku akan membunuh mereka".

Mungkin ini isyarat untuk sesuatu hal yang buruk Allah Maha Mengetahui

Bagi saya nampaknya Dajjal menunggu untuk mengumpulkan kekuatan yang cukup sampai dia siap untuk muncul ke dunia dan dia mendapatkan kekuatan ini dengan membangun pembangkit tenaga berkekuatan magis.

Saya tidak yakin apakah pembangunan Kuil Ketiga adalah bagian dari ritualnya untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan Allah yang paling tahu.

Setelah Malhamah Kubra (Perang Dunia ) itu, Cahaya Allah mengisi seluruh penjuru bumi dan umat Islam mengimplementasikan perdamaian dan keadilan ke seluruh dunia dan kedamaian ini terus bertahan sampai satu dekade.

Selama masa kedamaian ini tentara Muslim membangun teknologi canggih serta persenjataan berat dan teknologi untuk mempersiapkan perang melawan Dajjal.

Sementara umat bersiap untuk menghadapi cobaan ini. orang-orang kafir menunggu kedatangan Dajjal.

Ketika Dajjal muncul di muka umum, dia mampu dengan cepat menaklukkan seluruh dunia yang menyebabkan umat muslim menjadi resah karenanya Dajjal mengklaim bahwa dia adalah Tuhan dan dia dengan mudah mengambil hati orang banyak dan memperkuat klaimnya dengan menggunakan kekuatan jahatnya.

Dajjal menipu banyak orang, dan orang yang lemah imannya akan mulai bergabung dengannya dengan cepat

Banyak orang telah menanyai saya apakah Dajjal akan menggunakan teknologi atau bantuan jin untuk melakukan mukjizat palsunya

Dari apa yang telah saya lihat, Dajjal akan bisa melakukan kemahiran supernaturalnya melalui penggunaan ilmu hitam Itu semua karena Ketetapan Allah bahwa dia dapat memiliki kekuatan seperti itu dan dia sudah pasti menjadi cobaan terbesar bagi umat manusia

Dalam mimpi, saya diberitahu bahwa kemahiran supernatural yang kita tonton di film dan televisi akan dengan mudah dilakukan oleh Dajjal

Dajjal menjanjikan sebuah surga di atas dunia kepada orang-orang, kepada lelaki dia menjanjikan wanita harta kekayaan dan apa pun yang diinginkan hati mereka

Untuk wanita Dajjal menjanjikan akan mempercantik penampilan mereka, membuat mereka lebih menarik dan memberikan apa pun yang mereka inginkan. Karena ini miliaran orang bergabung dengannya dalam hitungan hari

Pasukan Islam maju untuk menentang Dajjal dan melawannya serta pasukan pengikutnya. Namun upaya kami tampaknya tidak berguna dan rudal kami seperti petasan di depan Dajjal

Dajjal dan pasukannya dengan mudah bisa menangkal serangan kami.

Aku pergi untuk menghadapi Dajjal dan dia membujuk saya untuk bergabung dengannya dan menjanjikan saya hidup kekal dan kedudukan tinggi.

Saya menolaknya dengan mengatakan Apa yang akan terjadi sesudah itu? Kita semua akan mati suatu hari nanti dan tidak ada yang hidup kekal kecuali Allah SWT, kamu akan gagal dalam rencanamu dan kamu juga akan mati suatu hari nanti, Tuhanmu dan Tuhanku adalah satu yaitu Allah SWT Tuhan Seluruh Alam

Setelah mendengar ini Dajjal menjadi murka dan mengubah penampilannya menjadi bentuk yang sangat menakutkan yang menyebabkan tubuh saya gemetar dan saya tidak bisa mengumpulkan keberanian untuk mengatakan apa pun

Dajjal lalu berseru bahwa jika saya tidak berjanji setia kepadanya maka dia akan membunuhku lalu menyuruhku pulang dan renungkan keputusan akhirku

Setelah pertemuan ini saya pergi meninggalkan Dajjal dan kembali ke rumah

Saya mendatangi Umat Muslim dan memperingatkan mereka bahwa jika ada yang berhadapan dengan Dajjal ada peluang 99,9%  dia akan bergabung dengannya

Dajjal memang fitnah dahsyat dan Hanya orang-orang yang telah diberikan rahmat khusus dari Allah saja yang dapat selamat dari ujian ini

Saya instruksikan pada mereka semua "Wahai Muslim jika kita mencintai Allah dan Muhammad ﷺ lebih baik untuk kita mati sebagai Muslim daripada berjanji setia kepada Dajjal. Ayo mari kita mati sebagai syahid di jalan Allah sembari memerangi Dajjal" kaum muslimin setuju denganku dan orang-orang beriman berkumpul untuk berperang melawan Dajjal dan kelompok pengikutnya dari orang-orang kafir maka dimulailah perang antara kebenaran dan kebatilan

Saya melawan Dajjal menggunakan nur Allah di jari telunjuk saya dan menyerangnya untuk mengalihkan perhatiannya sehingga dia tidak menggunakan kekuatannya pada Tentara Muslim.

Saya terus melawan Dajjal sehingga Umat ​​Muslim dapat memberikan kerusakan sebanyak mungkin ke tentara Dajjal

Karena nur Allah saya mampu bertarung dengan Dajjal cukup lama

Namun Dajjal sangat kuat, di tengah-tengah pertempuran nur Allah tiba-tiba menghilang dari jari telunjuk saya, dan kemudian aku berkata pada diriku sendiri bahwa "Qasim sebaiknya menjauh dari sini."

Saya mulai menghindari Dajjal dan berusaha untuk mundur dan kemudian dengan rahmat Allah saya mulai berlari di udara dan Dajjal menyusul saya dengan terbang dan dia mengaum "Qasim aku tidak akan membiarkanmu hidup hari ini"

Aku berhasil dan Dajjal mengikutiku ke sana dan melanjutkan serangannya

Dajjal menyerang punggungku dan melukaiku aku kehilangan keseimbangan dan jatuh

Batu besar di sebelahku terbuka dan berkata "Qasim sembunyikan dirimu dalam diriku aku akan menyelamatkanmu dari Dajjal"

Aku menolak tawarannya dan di saat itu Dajjal mendekatiku sambil berujar "Qasim bersiapsiap untuk mati!"

Lalu aku memohon kepada Allah "Ya Allah tolong aku"

Kemudian lafaz Allah yang dipenuhi kobaran nur turun dari langit dan kemudian Allah menyebabkan petir menerjang sisi gunung gunung itu menjadi gelap warnanya dan hancur berkepingkeping yang kemudian menimbulkan suatu suara yang menakutkan

Setelah mendengar ini Dajjal langsung pingsan dan terjatuh

Kemudian Allah menyembuhkan lukaku dan memberitahuku bahwa "Qasim Dajjal hanya pingsan selama empat jam dan dia akan bangun sesudahnya" Allah mengatakan kepadaku "Qasim pergilah dari sini dan bersembunyi di tempat lain setelah itu Aku akan memberi tahumu apa yang harus dilakukan selanjutnya dan jangan datang ke depan Dajjal selama Aku belum mengizinkan"

Aku pun berkata "Sesuai yang Engkau perintahkan Ya Tuhanku".

Dan saya menunjukkan rasa syukur kepada Allah yang telah menyelamatkanku dari Dajjal dan kemudian aku pergi ke tempat lain dan menyembunyikan diriku jauh dari pandangan jauh dari pikiran Ketika

Dajjal tersadar dia tidak ingat dengan kejadian yang baru saja terjadi dan percaya bahwa dia telah membunuhku

Dajjal kembali dan memamerkan kepada umat Muslim bahwa dia telah membunuhku

Mendengar berita ini Tentara Muslim menjadi berkecil hati dan kehilangan semangat dan

Dengan itu Dajjal memulai misinya tanpa perlawanan dan satu per satu umat Muslim jatuh Perang melawan Dajjal menelan korban jiwa ratusan juta orang kebanyakan mereka adalah Muslim

Dajjal menegakkan sebuah gaya hidup penuh dengan tipu daya perilaku haram tindakan tercela dan perzinahan, intinya sebuah kerajaan surga palsu di bumi untuk pengikutnya Dan fitnah ini berlanjut empat hingga lima minggu hingga turunnya Isa Putra Maryam Alaihisallam

Di dalam mimpiku saya telah melihat nabi kita yang mulia Isa Alahisallam turun dari langit ia tampak memiliki rambut yang hitam basah dan ia menyerupai orang Timur Tengah dan saya juga melihat sedikit orang Muslim yang masih tersisa mulai tinggal bersama Isa AS setelah Allah SWT menyelamatkan orang-orang beriman dari murka Ya'juj dan Ma'juj.



Komentar