Gempa Bumi Ekonomi dan Emas Dalam Mimpi Muhammad Qasim



03 Mei 2020

Gempa Bumi Keuangan dan Emas

Muhammad Qasim berkata dalam mimpi ini saya keluar dari rumah saya dan saya melihat sebuah taman di sana.

Kemudian saya melihat sebuah bangunan besar sedang dalam pembangunan dan hampir selesai

dan di sana saya melihat sebuah aula besar seperti kamar yang memiliki beberapa tempat tidur di dalamnya.

Salah satu tempat tidur ditempati oleh orang yang familiar dan dia berkata "ini adalah tempat tidur saya"

saya berkata pada diri sendiri "apa yang dia lakukan di sini ?"

Dia mengatakan "Jika orang lain ingin tinggal di sini mereka bisa datang dan menempati tempat tidur lain untuk diri mereka sendiri"

Saya pergi ke salah satu sudut aula ini seperti kamar dan melihat sebuah taman di sisi kiri saya.

Orang lain datang ke sana yang juga tampak familiar.

Di sini saya mengatakan "situasi Corona akan tetap sama selama beberapa bulan, dan jika karantina wilayah ketat diterapkan, maka akan lebih aman, jika tidak virus akan menyebar."

Di sini saya teringat mimpi tentang gempa di benak saya, dan saya katakan kepada mereka bahwa ekonomi beberapa negara akan hancur karena virus ini.

Sebaliknya mungkin itu terjadi bahwa beberapa negara mungkin pecah sampai-sampai hanya nama mereka yang akan bertahan.

Dan di sini saya ingat bagian dari mimpi gempa bumi di mana bangunan bisnis mulai runtuh.

Kemudian saya memikirkan Pakistan dalam pikiran saya, tetapi saya tidak mengatakan apa-apa karena khawatir hal itu mungkin menjadi terwujud.

Di sini orang lain mengatakan "Jika ekonomi negara-negara itu akan runtuh maka kita harus mendapatkan beberapa dolar dan mencadangkannya."

Saya berkata kepada mereka "Tidak! Saran saya, kita harus membeli dan menyimpan emas karena akan diterima di negara mana pun."


Komentar

Khairul Huda mengatakan…
💐 bismillah
eraume mengatakan…
assalamualaikumn wr wb
subhanallah alhamdulilah allah huakbar
Semoga Allah SWT memberi kekuatan kepada kita untuk menghadapi Akhir Zaman, semoga Allah SWT menjadikan semua MIMPI-MIMPI beliau jadi kenyataan.
Taufik Nurahman mengatakan…
Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh