Mimpi Muhammad Qasim Benar, Imran Khan Gagal

Assalamu'alaikum, dalam video di atas, menunjukan bahwa semua janji yang Imran Khan buat saat pemilu, gagal dilakukan. Dan semakin banyak kekecewaan ditunjukan oleh masyarakat pakistan terhadap kinerja yang dilakukan oleh Imran Khan (Perdana Menteri Pakistan)

Dalam mimpi, dijelaskan bahwa kegagalan Imran Khan ini disebabkan oleh perbuatan syirik yang dilakukan oleh PM Imran Khan. Sehingga membuatnya akan tetap gagal, sampai dia menjauhi segala bentuk kesyirikan.


Namun dari kegagalan ini, Muhammad Qasim bermimpi, bahwa setelah kegagalan Imran Khan, Muhammad Qasim menemui Imran Khan dan menyampaikan kabar gembira kepada Imran Khan. Dimana setelah terbuktinya kegagalan PM Imran Khan ini, maka mimpi tentang kebangkitan Pakistan juga benar, dan Islam akan bangkit kembali dari pakistan.


Semoga kita bisa mengambil pelajaran dari bukti kebenaran mimpi Muhammad Qasim ini, dan mengambil pelajaran mengenai sebab dari kegagalan PM Imran Khan, yaitu mengenai Kesyirikan. Kami mohon, agar kita bisa belajar mengenai berbagai macam kesyirikan. Dan dalam salah satu mimpi Muhammad Qasim, dijelaskan bahwa salah satu kesyirikan yang jarang orang tahu adalah penggunaan gambar, foto, atau patung untuk hal yang tidak diperlukan.



Terimakasih atas perhatiannya, Wassalamu'alaikum

Komentar

Khairul Huda mengatakan…
pasti terjadi 💐